Peduli, Babinsa Demangan Bantu Pasang Gorong-Gorong Saluran Air Warga

Babinsa1369 Views
Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Agus Budiyanto saat melakukan perbaikan gorong-gorong di Dukuh Tlogo, Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Minggu (26/2/2023). (foto: istimewa)

BOYOLALI – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Agus Budiyanto menunjukkan kepedulian dan kemanunggalannya dengan rakyat. Hari ini, Minggu (26/2/2023), bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti perbaikan gorong-gorong di Dukuh Tlogo, Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali.

Sertu Agus nampak bersama-sama dengan warga memasang gorong-gorong saluran air yang sudah rusak karena hancur. Sebelum dipasang tanah digali dengan kedalaman disesuaikan dengan gorong-gorong yang akan dipasang. Diameter gorong-gorong berukuran setengan meter satu persatu dimasukkan ke lubang galian dan ditimbun dengan tanah.

“Dengan dipasangnya gorong-gorong tersebut diharapkan dapat memperlancar aliran air saat musim penghujan, sehingga air di pekarangan rumah warga cepat tuntas,” ucap Babinsa.

“Kegiatan kerja bakti ini juga sesuai perintah Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. agar para prajuritnya selalu membantu kesulitan rakyat,” imbuhnya memungkasi keterangan.

(kemplu/bus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *