Koramil Simo Dan Warga Laksanakan Pra TMMD Sengkuyung Tahap I

Babinsa535 Views

 

BOYOLALI – Enam Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali mengikuti kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0724/Boyolali TA. 2023 di Dukuh Jetis, Desa Blagung, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, pada Minggu (12/2/2023).

Kegiatan Pra-TMMD Sengkuyung tahap I TA 2023 yang dilaksanakan di Jetis Desa Blagung, Kecamatan Simo tunjukkan kemanunggalan TNI dan masyarakat.

Dari pagi sudah terlihat kesiapan warga, mulai dari pemuda-pemudi sampai ibu-ibu guyub, bahu-membahu dalam mengerjakan perapihan jalan yang merupakan sasaran pokok dalam TMMD berupa rabat beton dan talud jalan nantinya.

Nampak para Babinsa Koramil 12/Simo saling bekerja sama, bahu-membahu dalam kegiatan tersebut.

“Ini hari pertama dalam Pra TMMD Sengkuyung Tahap I, sudah terlihat antusias warga dari pagi hari dalam mempersiapkan jalan yang nantinya akan dirabat beton dan ditalud,” ucap Pelda Tri Atmoko.

Subur, warga Jetis menuturkan bahwa kami sangat bersyukur akan dibuatkan jalan untuk akses para petani dalam mengambil hasil tanaman.

“Kami sangat bersyukur dengan akan dibuatnya jalan betonisasi, sehingga warga dengan mudah akan mengambil hasil tanaman dari kebun,” ucap Subur.

Subur juga mengharapkan dengan diperbaikinya jalan akan menambah tumbuh perputaran ekonomi, warga Jetis khususnya.

(kemplu/bus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *