Pembangunan RTLH Kodim 1411 Bulukumba, Rem 141/Tp di Gantarang Selesai Dikerjakan

Pembangunan RTLH tahap 2 Triwulan I Tahun 2023 milik bapak Jawi dengan Alamat Dusun Makkaninong, Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba telah selesai dikerjakan, Jum’at (24/3/2023). (foto: istimewa)

BULUKUMBA – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap 2 Triwulan I Tahun 2023 milik Bapak Jawi dengan Alamat Dusun Makkaninong, Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba telah selesai dikerjakan, Jum’at (24/3/2023).

Disebutkan menurut keterangan pada awak media, bahwa membangun rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Jawi yang dikerjakan anggota Kodim 1411 Bulukumba, Korem 141 Toddopuli bersama masyarakat kini sudah mencapai 100%.

Hasil kerja keras dari anggota Kodim 1411 Bulukumba bersama masyarakat selama ini memang telah membuahkan hasil maksimal, mulai dari perencanaan hingga sekarang, kini pekerjaan RTLH sudah rampung dibangun, tentu saja suatu hal yang sangat menggembirakan dan melegakan.

“Dengan selesainya pembangunan ini semoga kita dapat terus meningkat kemanunggalan TNI dalam membantu mensejahterakan Masyarakat,” ungkap Babinsa Desa Bontomacinna.

Babinsa berharap karya bakti yang dilakukan dapat diterima masyarakat di wilayah Kecamatan Gantarang untuk menguatkan keberadaan TNI di hati masyarakat karena ia menegaskan bahwa TNI kuat bersama rakyat.

Sementara itu, penerima program atas nama Bapak Jawi dengan penuh haru dan senang menyampaikan apresiasinya.

“Banyak terima kasih kepada anggota Kodim 1411 Bulukumba dan warga yang telah bekerja dengan ikhlas membangun rumah saya,” ujarnya.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *