Ini Cara Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Pererat Kebersamaan Dengan Masyarakat Perbatasan

Perbatasan224 Views
Satgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti senam bersama warga Badau di Kantor Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (10/6/2023). (foto: yonarmed 10/bradajamusti)

KAPUAS HULU – Untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan dengan warga serta menjaga kebugaran fisik, personel  Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti melaksanakan kegiatan senam bersama warga Kecamatan Badau yang bertempat di Kantor Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (10/6/2023).

Sebagaimana yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M. Han, “kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga mereka dapat memiliki tubuh yang sehat. Namun, yang terpenting dengan kegiatan ini saya harap  dapat meningkatkan kebersamaan dan hubungan baik Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti dan warga setempat.”

Dansatgas berharap dengan kegiatan senam bersama ini, akan menambah silahturahmi dengan warga agar bisa lebih dekat dengan personel Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti yang sedang bertugas.

Kegiatan senam ini dilaksanakan oleh personel satgas pamtas di Pos Kotis dan Gabma bekerja sama dengan komponen Kecamatan badau serta instansi setempat. Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam bersama yang dipimpin langsung oleh personel satgas dan juga pemandu senam dari Kecamatan Badau.

Sementara itu, Camat Edy Suharta, S.E., M.M yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti atas perhatian dan kepeduliannya kepada warga setempat.

“Terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti dengan senam bersama ini saya bersama warga Badau  sangat terhibur dan sekaligus  badan terasa bugar, selain itu warga bisa lebih dekat dengan bapak-bapak dari Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti,” ujar Edy.

Suasana keakraban warga badau dengan personel Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti acara pun terlihat saat senam bersama. Mereka penuh ceria dan begitu semangat mengikuti beberapa gerakan senam.

Keceriaan terlihat dari wajah  warga serta keakraban saat senam bersama, sesekali warga besenda gurau dengan personel Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti.

(barat/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *