Viral Kolonel Inf H Sugiyono Perintahkan Anggotanya All Out dalam Tugas dan Ibadah, Kapenrem  081/DSJ: Itu Benar!

Korem297 Views
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono saat komsos dengan warga binaan beberapa waktu lalu. Danrem satu ini dikenal all out dalam bertugas bahkan beribadah. Karenanya ia meminta anggota dan jajarannya pun demikian, seperti yang viral beberapa waktu terakhir. (foto: penrem 081/dsj)

MADIUN – Beredar luas di Medsos, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu all out dalam melaksanakan tugas maupun ibadah.

“Sebagai prajurit kita selalu all out. Kita selalu ingin memberikan yang terbaik. Ibadah juga demikian, kita juga harus all out, harus memberikan yang terbaik,” kata Danrem dalam unggahan tersebut.

“Kalau sudah waktunya ibadah, segera lakukan dan jangan tunda-tunda lagi,” lanjutnya.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko membenarkan unggahan tersebut.

Dirinya juga menegaskan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono merupakan sosok pimpinan yang senantiasa mengingatkan anggotanya untuk terus dapat berbuat yang terbaik dalam tugas maupun ibadah.

“Setiap ada kesempatan, beliau selalu mengingatkan kami anggotanya, agar kami dapat berbuat yang terbaik dalam keduanya,” ujar Kapenrem, Sabtu (29/4/2023).

Terkait ibadah, khususnya salat 5 waktu, Kapenrem mengungkapkan, Danrem pun memerintahkan anggotanya untuk melakukan salat secara berjamaah di Masjid.

“Bahkan kalau sudah waktunya salat, beliau memerintahkan kami untuk menghentikan kegiatan sementara dan melakukan salat berjamaah terlebih dahulu di Masjid,” terangnya.

“Lebih dari itu, tak jarang beliau juga langsung menjadi imam dan memberikan siraman rohani kepada anggotanya melalui Kultumnya usai melaksanakan salat zuhur maupun asar berjamaah,” pungkasnya.

(rils/arw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *