Tak Mau Berpangku Tangan, Danrem 081/DSJ Tinjau Sasaran Karbak Skala Besar

Korem864 Views

 

MADIUN – Masjid Al-Amin yang berlokasi di Dusun Sumber, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun menjadi salah satu sasaran fisik dalam Karya Bakti (Karbak) Skala Besar Mabes TNI TA 2023.

Dengan didampingi oleh para perwira stafnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si. siang ini meninjau progres pengerjaan berbagai sarana dan prasarana yang dilakukan di Masjid Al-Amin, Jumat (3/3/2023).

Di tengah peninjauannya itu, Danrem pun tampak tak mau hanya melihat dan berpangku tangan saja. Namun, dirinya juga ikut membantu proses pengecatan pagar Masjid tersebut.

Tak takut kotor sedikit, dirinya menggerakkan kuas yang dipegangnya untuk melakukan pengecatan secara menyeluruh terhadap dinding pagar yang sudah tampak using itu.

Kepada para prajurit TNI yang diterjunkan dalam melakukan renovasi Masjid Al Amin, abituren Akmil 1995 itu berpesan untuk melakukan tugasnya dengan sungguh-sungguh.

“Bekerja itu pakai rasa. Jangan hanya asal, pokoknya cepat dan selesai,” katanya sambil melakukan pengecatan.

“Bekerjalah dengan hati dan keikhlasan, supaya hasilnya akan dapat lebih optimal dan semakin bermanfaat.”

“Kalau kerja kita baik, maka masyarakat yang menikmatinya akan senang dan Insya Allah menjadi pahala bagi diri kita,” lanjutnya.

Untuk diketahui, renovasi yang dilakukan di Masjid Al Amin berupa pembuatan tempat wudhu, pavingisasi jalan depan Masjid, dan pengecatan pagar.

(rils/arwang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *