Segera Akhiri Masa Jabatan, Pesan Kolonel Deni: Berkarya Tidak Kenal Pangkat!

Korem798 Views
Kolonel Inf Deni Rejeki saat memberikan arahan pada apel pagi di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (16/2/2023). (foto: arwang)

 

MADIUN – Jelang berakhir masa jabatannya sebagai nahkoda Korem 081/DSJ, Danrem Kolonel Inf Deni Rejeki mengimbau kepada anggotanya untuk terus berbuat yang terbaik bagi satuan dan masyarakat.

“Setelah saya nanti pindah tugas ke Spersad, satuan ini harus tetap hebat dan membanggakan. Dukung Komandan Korem 081/DSJ yang baru dengan terus berkarya memberikan yang terbaik,” katanya saat memberikan arahan pada apel pagi di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (16/2/2023).

“Seperti perkataan saya yang diviralkan oleh anggota Penrem 081/DSJ. Berkarya itu tidak mengenal pangkat, siapapun kalian dan apapun jabatannya, buat jabatan itu penting,” tambahnya.

Bahkan menurutnya, pangkat Kopral sekalipun, jika punya pemikiran yang baik dan bermanfaat pasti akan diterima.

Mengenai seragam olahraga baru yang mereka gunakan pagi ini, Danrem berharap, hal itu akan dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif.

“Mudah-mudahan, seragam baru dapat memberi semangat baru dan lebih bersemangat lagi dalam berolahraga” ujarnya.

“Jadikan olahraga sebagai kebutuhan. Manfaatkan waktu berolahraga dengan baik. Kalau kita sehat dan bugar, tentunya kita akan siap menghadapi tantangan tugas seberat apapun,” pungkasnya.

(arwang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *