Meriahkan Farewell Trail, Danrem 081/DSJ Bagikan 100 Karung Beras Pada Tukang Becak

Korem804 Views

 

MADIUN – Farewell Trail Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki digelar di Madiun. Selain diikuti oleh berbagai Forkopimda di Madiun Raya dan komunitas trail, event itu juga diikuti oleh Habib Husein Ba’agil, ulama kondang dari Tuban, Jawa Timur.

Tak hanya melakukan aksinya yang menguji adrenalin, Farewell Trail Danrem 081/DSJ juga diisi dengan aksi sosial untuk membantu masyarakat.

Aksi sosial yang dilakukan berupa pemberian bantuan keramik kepada Ponpes Subulul Huda dan sembako berupa beras kepada 100 tukang becak.

Danrem pun menceritakan latar belakangnya dari bantuan keramik yang diberikan.

“Karena saya lihat kemarin waktu ke Subulul Huda, ada bangunan yang masih belum ada keramiknya, makanya saya berupaya untuk membantu. Semoga bermanfaat untuk kemajuan Ponpes Subulul Huda,” katanya dalam sambutannya sesaat sebelum start di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (16/2/2023).

Sedangkan untuk bantuannya kepada para tukang becak, dirinya berharap, apa yang diberikan itu dapat membantu meringankan dan mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Lanjut, sebut dia, banyaknya peserta yang turut ambil bagian dalam Farewell Trail Danrem 081/DSJ kali ini tidak terlepas dari pembinaan teritorial dan sinergitas yang terus dibangunnya dengan berbagai komponen bangsa di wilayahnya selama ini.

“Alhamdulillah pembinaan teritorial yang kita lakukan dapat berjalan baik dan banyak memberi manfaat bagi masyarakat. Demikian komunikasi juga terus aktif kita bangun. Semoga ini dapat ditingkatkan dan ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran Korem 081/DSJ,” bebernya.

“Kita tunjukkan bagaimana sinergitas kita dan kemanunggalan kita dengan masyarakat. Bersama rakyat, TNI kuat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *