Program Koramil 03/Panekan Berbagi Terus Hadir Beri Manfaat Pada Masyarakat

Filantropi610 Views
Danramil 03/Panekan Kapten Inf Asnan saat menyerahkan bantuan untuk mbah Sadinah, di Panekan, Magetan pada Senin (6/3/2023). (foto: istimewa)

MAGETAN – Program “Koramil 03/Panekan Berbagi” terus memberikan berbagai Bansosnya untuk membantu setiap kesulitan masyarakat.

Program mulia itu merupakan bentuk kehadiran Koramil 03/Panekan di tengah-tengah masyarakat.

“Ini bentuk kehadiran kami Koramil 03/Panekan bersama dengan Polsek dan Kecamatan untuk peduli dan membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Danramil 03/Panekan Kapten Inf Asnan saat ditemui usai menyerahkan bantuan untuk mbah Sadinah, Senin (6/3/2023).

“Terlebih kami TNI Angkatan Darat dituntut untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi setiap kesulitan,” tambahnya.

Belasan Bansos yang diberikan untuk masyarakat kurang mampu di Desa Ngiliran itu diharapkan akan dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari.

“Harapannya dapat membantu atau paling tidak dapat meringankan beban hidup warga binaan kami yang kondisinya kurang mampu,” pungkasnya.

Tampak turut serta dalam aksi sosial tersebut yakni Camat Panekan, Dicong Malele dan Kapolsek Panekan, AKP Iin Pelangi beserta jajarannya.

(rils/arwang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *