Praktis, Satgas Yonif 527/BY Lakukan Patroli dan Pengobatan Keliling

Filantropi211 Views
Satgas Yonif 527/BY melakukan patroli pengobatan keliling kepada masyarakat di wilayah Enarotali, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (6/5/2023). (foto: yonif 527/by)

PANIAI – Satgas Yonif 527/BY melakukan patroli pengobatan keliling kepada masyarakat di wilayah Enarotali, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah, pada Sabtu (6/5/2023).

Disebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga kondisi stabilitas keamanan dan menumbuhkan rasa aman bagi masyarakat Papua khususnya daerah wilayah Enarotali, agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Pada media ini, Dansatgas Yonif 527/BY  Letkol Inf Ragil Jaka Utama, S.Hub.Int menyampaikan bahwa terkait situasi yang terjadi akhir-akhir ini, sebagai seorang prajurit dimana pun kita berada khususnya di medan penugasan kita harus selalu waspada terhadap situasi yang sedang terjadi.

“Saya mengharapkan kegiatan tersebut dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Enarotali, Distrik Paniai Timur dengan adanya kegiatan tersebut kami berharap masyarakat turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya sehingga tercipta keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang semakin kondusif,” ungkapnya.

Disamping memberikan rasa aman dan ketertiban di wilayah tanggung jawab Pos melalui patroli yang dilakukan, Tim juga menyertakan personel medis.

“Sehingga dua kegiatan dapat dilakukan yaitu patroli dan pengobatan keliling bagi masyarakat Papua khususnya warga Enarotali yang membutuhkan bantuan medis,” pungkasnya.

(rils/hasna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *