Pos Bilogai Satgas Yonif 509 Kostrad:  Tempat Singgah Masyarakat

Filantropi88 Views
Personel Satgas Yonif 509 Kostrad saat membantu masyarakat sekitar pos yang memerlukan bantuan di Pos Bilogai, Papua, Selasa (22/4/2024). (foto: Yonif 509/Kostrad)

Intan Jaya, – Satgas Yonif 509 Kostrad seperti biasa tiada henti membantu masyarakat sekitar pos yang memerlukan bantuan ditambah memberi makan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Pos Bilogai, pada Selasa (22/4/2024)

Dalam kegiatan ini, Prajurit Ksatria Condromowo melaksanakan kegiatan membantu masyarakat yang berada di sekitar pos ditambah memberi makan dan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Bilogai.

Menurut Danpos Lettu Inf Abdian Mardhani, sesuai dengan perintah dari komando atas, personel satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan tugas sesuai yang diperintahkan.

“Salah satunya dengan kegiatan teritorial. Membantu kesulitan rakyat dan memberi bantuan jika dibutuhkan,” ujarnya pada media ini, Senin (22/4/2024).

Lettu Inf Abdian Mardhani menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi salah satu peluang untuk berkomunikasi baik dengan masyarakat.

“Dengan ini kita bisa mengetahui apa kendala dan apa yang selalu masyarakat butuhkan,” imbuhnya.

Menurutnya, makan gratis dan pengobatan gratis sudah menjadi prosedur tetap di posnya. Setiap ada masyarakat yang mampir atau berkunjung ke Pos, para personel Satgas Yonif 509 Kostrad selalu memberikan hal tersebut.

“Dengan kegiatan ini semoga masyarakat akan selalu bersilaturahim baik dengan orang pos. Semoga sangat bermanfaat apa yang dilaksanakan personel satgas Yonif 509 Kostrad. Bismillah, Condromowo Berhasil,” tandasnya.

(Arif/Tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *