Letkol Arm Siswo Budiarto Serahkan 15 Unit Motor Dukungan Kemhan RI Pada Prajurit Menarmed 2 Kostrad

Diferensia76 Views
Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto saat menyerahkan sepeda motor jenis Klx dari Kementerian Pertahanan RI pada perwakilan personel di Depan Mako Menarmed 2 Kostrad, Senin (22/4/2024). (foto: Arif)

Malang, – Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyerahkan secara simbolis 15 unit sepeda motor jenis Klx dari Kementerian Pertahanan RI kepada perwakilan personel yang dilaksanakan di Depan Mako Menarmed 2 Kostrad, pada Senin (22/4/2024).

Kegiatan tersebut diawali sambutan oleh Danmenarmed 2 kostrad, setelah itu dilakukan prosesi penyerahan secara simbolis dengan penyerahan kunci motor dinas kepada beberapa perwakilan personil Menarmed 2 Kostrad.

“Penyerahan ini melambangkan kepercayaan dan harapan bahwa motor dinas yang diberikan akan digunakan dengan baik dan bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas prajurit,” ujar Danmenarmed 2 Kostrad.

Kegiatan penyerahan 15 unit motor dinas ini, lanjutnya, juga bertujuan agar kinerja prajurit dalam melaksanakan tugasnya dapat semakin optimal.

“Motor dinas ini akan menjadi sarana penting dalam meningkatkan responsivitas dan efisiensi dalam melaksanakan tugas-tugas di dalam maupun di luar satuan,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Danmenarmed 2 juga menegaskan, “Saya mewakili seluruh prajurit Menarmed 2 Putra Yudha mengucapkan terima kasih atas perhatian negara melalui Kemhan RI terhadap Operasional Resimen Armed 2 Kostrad, dengan adanya tambahan 15 unit motor ini operasional kami akan semakin kuat dan efisien, semoga dengan bentuk perhatian dari negara ini, kami dapat pergunakan sarana dan prasarana semaksimal mungkin untuk menunjang tugas dan dinas sehari-sehari prajurit.”

Selain itu, Danmenarmed 2 Kostrad juga berpesan kepada personel yang menerima kendaraan, agar merawat dan menjaga amanah yang telah dipercayakan.

“Kondisi motor masih baru. Selalu cek sesuai ketentuan dalam berkendaraan serta ikuti aturan berlalu lintas,” pungkasnya.

(arif/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *