Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Pemda, Pemkab Wonogiri Selenggarakan Senam Bersama di Pendopo Kabupaten

Kodim320 Views
Pemda Kabupaten Wonogiri menggelar olahraga senam bersama unsur pimpinan TNI-Polri dan PNS di lingkup Pemkab yang dilaksanakan di halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri, Jumat (12/5/2023). (foto: Arda 72)

WONOGIRI – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Wonogiri, Pemda Kabupaten Wonogiri menggelar olahraga senam bersama di halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri, Jumat (12/5/2023) pagi.

Selain Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, tampak hadir pula Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si..Bupati Wonogiri diwakili Sekda Kab. Wonogiri Drs. Haryono, M.M. Asisten II Sekda Kabupaten Wonogiri FX. Pranata A.P., M.Hum.; Pa Staf Kodim 0728/Wng.; PJU Polres Wonogiri; Kepala OPD Kabupaten Wonogiri, anggota Kodim 0728/Wng; Anggota Polres Wonogiri dan PNS Pemda Kabupaten Wonogiri.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Wonogiri Drs. Haryono, M.M. mengatakan bahwa Olahraga Bersama dengan diawali senam bersama ini adalah salah satu sarana membangun sinergitas demi terciptanya kondusifitas wilayah di Kabupaten Wonogiri.

“Ke depannya akan diadakan kegiatan senam serupa namun tempatnya bergantian. Sekarang di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati dan Pemda yang menyelenggarakan kemudian nanti Kodim begitu juga Polres Wonogiri. Ini bertujuan untuk memupuk soliditas guna terciptanya Kabupaten Wonogiri yang kondusif,” ujar Sekda.

Senada dengan Sekda, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama merupakan sarana menjaga dan meningkatkan sinergitas yang diinstruksikan dari pimpinan TNI.

“Sengaja kami bersama jajaran Polres Wonogiri dan instansi lain untuk mengikuti senam dan olahraga bersama yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan dalam menjaga Kabupaten Wonogiri yang semakin kondusif,” pungkas Dandim.

(Arda 72)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *