Malam Pisah Sambut Dandim 0906/Kkr, Bupati: Selamat Datang, Besar Harapan Kami!

Kodim170 Views
Momen malam pisah sambut Dandim lama dan baru Kodim 0906/Kkr di di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kukar, Selasa (27/2/2024) malam. (foto: pendim 0906)

KUKAR, – Komando Distrik Militer (Kodim) 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) telah mengalami pergantian pucuk pimpinan. Setelah dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Inf. Jeffry Satria, S.E., M.MDS kepada Dandim baru Letkol Czi. Damai Adi Setiawan, S.I.P pada senin pagi (26/02/2024) di Hall Makorem 091/Aji Surya Natakesuma (Asn), malam harinya bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kukar dilaksanakan malam Pisah Sambut pejabat Dandim 0906/Kkr.

Dengan dihadiri jajaran Forkopimda dan kepala OPD pemerintah kabupaten Kukar, acara yang dimulai pukul 20.30 WITA diawali dengan ucapan terimakasih sekaligus penyampaian salam perpisahan yang diutarakan oleh Letkol Inf. Jeffry Satria beserta keluarga kepada seluruh jajaran pemerintahan kabupaten Kukar.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda serta masyarakat kabupaten Kukar atas sinergitas dan dukungannya selama ini, selanjutnya saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Dandim 0906/Kutai Kartanegara ada kesalahan maupun kekhilafan yang kami perbuat. Mohon do’a restu agar kami diberikan kemudahan dalam melanjutkan tugas dan pengabdian sebagai Waasren Kopassus”, ungkap Letkol Jeffry.

Pada kesempatan tersebut, selaku pejabat baru Dandim 0906/Kkr Letkol Czi. Damai Adi Setiawan berharap agar sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan jajaran Forkopimda dan instansi pemerintahan yang ada di wilayah kabupaten Kukar dapat terus dipertahankan.

“Sebagai pejabat baru tentunya kami berharap dan mohon bimbingan, arahan serta dukungan kepada segenap jajaran Forkopimda dan elemen masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Kukar. Tugas berat ada dihadapan kami apa yang sudah dirintis oleh Dandim yang lama akan kami teruskan walaupun tingkatannya sudah tinggi dengan bantuan dan dukungan Forkopimda dan jajarannya semoga tugas yang kami emban dapat berjalan dengan baik”, tutur Dandim.

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah dalam kesempatannya menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf. Jeffry Satria dan ucapan selamat datang di wilayah kabupaten Kukar untuk Letkol Czi. Damai Adi Setiawan.

“Terimakasih kepada Letkol Inf. Jeffry Satria atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Kutai Kartanegara semoga di tempat yang baru sebagai Waasren Kopassus bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Letkol Czi Damai Adi Setiawan, kami ucapkan selamat datang, serta menaruh harapan yang sangat besar semoga dengan kerjasama yang baik semua program-program di jajaran TNI dan pemerintah daerah bisa berjalan seiring dengan visi misi pemerintah Kabupaten Kukar”, ucap Bupati.

(anto/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *