Letkol Inf Galih Bramantyo Tinjau Kembali Pengerjaan Sasaran Program di Kavling Seraya Batam

Diferensia206 Views
Dansatgas TMMD Batam Letkol Inf Galih Bramantyo kembali melakukan peninjauan di Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (19/5/2023). (foto: darma)

BATAM – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 Kota Batam kembali melakukan Peninjauan di Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (19/5/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Dansatgas TMMD Letkol Inf Galih Bramantyo, SE, MSi didampingi Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi dan Pasintel Kodim 0316/Batam, Kapten Inf Harry Siregar.

Letkol Inf Galih Bramantyo pun merasa bangga melihat ratusan personel gabungan yang mengikuti kegiatan TMMD dapat bergotongroyong dan berbaur bersama warga Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

“Saya sangat bangga ketika melihat warga berbaur dengan seluruh personel untuk bergotongroyong melakukan pengerjaan fisik pembangunan infrastruktur di Kavling Seraya ini,” kata Letkol Inf Galih Bramantyo.

Ia menjelaskan, hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa ratusan personel yang bertugas di kegiatan TMMD ke-116 ini telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, Letkol Inf Galih yang juga menjabat sebagai Dandim 0316/Batam mengungkapkan, proses pembangunan fisik di kegiatan TMMD ke-116 ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

“Pengerjaan semenisasi sudah berjalan 32%, pemasangan saluran U 40 P 33 persen dan gorong-gorong 32%,” ujarnya.

Untuk kegiatan non fisik sendiri diungkapkannya belum dilaksanakan, karena sejauh ini para personel dan warga masih fokus dalam proses pengerjaan kegiatan fisik.

“Saya harapkan agar kegiatan ini berjalan lancar dan seluruh personel yang ditugaskan dapat menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kenyamanan di lingkungan Kavling Seraya ini,” tutupnya.

(darma/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *