Kodim 1702/JWY Dukung Kreatifitas dan Bakat Mahasiswa Una’im Yapis Wamena

Edukasi166 Views
Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding turut serta dalam penutupan lomba Una’im Competition antar prodi mahasiswa Una’im Yapis Wamena, bertempat di Lapangan Kampus Una’im Yapis Wamena, pada Kamis (23/3/2023). (foto: istimewa)

WAMENA – Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding turut serta dalam penutupan lomba Una’im Competition antar prodi mahasiswa Una’im Yapis Wamena, bertempat di Lapangan Kampus Una’im Yapis Wamena, pada Kamis (23/3/2023).

Tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Una’im Yapis Wamena Dr.H. Rudi Hartono Ismail.,M.Pd., Wakil Rektor III Tiomi Budsianto Adi.,SE.M.Si., Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Srikandi, President Badan Eksekutif Mahasisa Wahyu Adi Pratama, Dosen Soltan Takdir.,ST.M.Si., Dosen H.Agus Sumariadi.,S.Pt.M.Si., Dosen Hj.Irmayani Misrah.,S.Sos.M.Ap., Dosen Hardianti Y.M.,S.Si.M.Ling., Dosen Herliani.,S.Ip., Dosen Aminah Asso.,S.Ip., Dosen Nanang Gunawan.,S.Sos.MM., Wakil Rektor II Nur Aini.,S.Sos.M.Ap.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding saat ditemui setelah kegiatan. Pihaknya berharap kegiatan positif seperti ini dapat digelar secara rutin sehingga dapat mengasah kreatifitas dan bakat mahasiswa.

“Buatlah sejarah yang terbaik serta meningkatkan apa yang sudah diraih selama ini, teruslah berprestasi demi memajukan bangsa dan negara ini,” ujarnya.

Wakil Rektor III Tiomi Budsianto Adi.,S.Sos., menambahkan, kegiatan ini kita laksanakan sebagai wadah untuk meningkatkan potensi mahasiswa dan mahasiswi Una’in Yapis Wamena.

“Terimakasih mahasiswa dan mahasiswi semua yang sudah berjuang, saya memberikan apresiasi kepada kalian semua. teruslah berkarya untuk memajukan prestasimu,” ucapnya.

(rils/hasna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *