Dukung Tugas Suami, Ketua Persit Naik Motor Bonceng Dandim Wonogiri Tinjau Hasil TMMD

Persit97 Views
Dengan membonceng sepeda motor, Ny Joy Deny Octavianto, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri ikut mendampingi suami meninjau hasil TMMD di Desa Golo, Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri, Kamis (8/6/2023). (foto: Arda 72)

WONIGIRI – Sukses suami karena ada peran istri yang mendukungnya. Begitupun Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2023. Dengan membonceng sepeda motor, Ny Joy Deny Octavianto selaku istri dan sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri ikut mendampingi suaminya dalam melaksanakan tugas dalam meninjau hasil TMMD di Desa Golo, Kecamatan Puhpelem.

Ny. Joy mengatakan, sebagai anggota Persit, tentunya akan mendukung segala kegiatan TNI AD, dan juga sebagai isteri prajurit tentunya dukungan kami harus tetap ada untuk mendukung tugas suami, termasuk dalam kegiatan hari ini, Kamis (8/6/2023).

Dirinya menambahkan, kegiatan yang kita lakukan ini, juga sebagai sarana dan wahana kita untuk lebih mengenal dan dikenal masyarakat, bahwa disisi prajurit TNI ada pendamping yang setia mendukung dan mendampingi dalam setiap prajurit melaksanakan tugas. Disamping itu, sebagai sarana komunikasi sosial Persit khususnya Persit Kodim Wonogiri dengan masyarakat sekitar.

“ Yang sekaligus berpartisipasi untuk mempererat dan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ”, pungkasnya.

Saat menuju ke lokasi TMMD tersebut, Dandim tampak mesra berboncengan dengan Ketua Persit, bersama dengan jajaran Forkopimda dengan menggunakan motor dinas trail CRF 150 L yang merupakan kendaraan dinas Babinsa.

Dengan kondisi jalan yang cukup terjal, sehingga memerlukan kendaraan yang mumpuni untuk melewati jalan tersebut maka disiapkan motor Babinsa. Dandim mengatakan, demi keamanan dan kelancaran kegiatan peninjauan hasil proges TMMD untuk menuju ke lokasi di Dusun Golo, Desa Golo menggunakan kendaraan bermotor.

“Kami tidak mau mengambil resiko dan lebih mudah ke lokasi TMMD menggunakan Motor, makanya kami siapkan kendaraan dinas berupa motor dinas Babinsa,” ungkap Dandim.

(Arda 72).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *