Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti Hadiri Acara Seremonial Realisasi Ekspor Produk Perikanan dan Pertanian Melalui Bea Cukai Nanga Badau

Perbatasan250 Views
Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan saat menghadiri acara seremonial Realisasi Ekspor Produk Perikanan dan Pertanian melalui Bea Cukai Nanga Badau di Desa Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (25/5/2023). (foto: satgas Yonarmed 10/Bradjamusti)

KAPUAS HULU – Dansatgas Pamtas RI – MALAYSIA Yonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan,M. Han. menghadiri acara seremonial Realisasi Ekspor Produk Perikanan dan Pertanian melalui Bea Cukai Nanga Badau di Desa Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, pada Kamis (25/5/2023).

Bertempat di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Badau, acara tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari beberapa instansi/lembaga. diantaranya ada dari Kepala KPPN Putussibau, KEPALA BPPD Kab. Kapuashulu, Perangkat Daerah Camat Badau.

Acara dibuka oleh MC dengan menyambut para tamu undangan yang telah hadir, selanjutnya setelah dibuka oleh MC maka dilanjutkan dengan pembacaan capaian ekspor BC Badau.

Setelah disampaikannya capaian ekspor, maka acara dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan dari masing-masing instansi yang mewakilkan, termasuk juga oleh Kepala Kantor KPPBC TMP C Nanga Badau, Bapak Heri Purwanto. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan arti pentingnya sinergisitas dan kolaborasi antar instansi atau lembaga.

“Dengan sinergisitas dan kolaborasi yang kuat maka dapat menghasilkan tujuan yang baik, salah satunya tujuan ekspor ini, sehingga dengan hal ini kita dapat lebih mudah membantu dan mensejahterakan masyarakat perbatasan,” katanya.

(rils/tom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *