Danrem 071 Dampingi Pangdam IV/Diponegoro Halal Bihalal Dengan Habib Lutfhi bin Yahya

Korem350 Views
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetyo didampingi sejumlah pejabat teras Kodam IV Diponegoro saat kunjungan ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya, Selasa (9/5/2023) malam. (foto: istimewa)

KOTA PEKALONGAN – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetyo didampingi sejumlah pejabat teras Kodam IV Diponegoro melaksanakan kunjungan ke tempat ulama karismatik Habib Luthfi bin Yahya yang bertempat di Jalan Dokter Wahidin No.70 Noyontaan Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan, Selasa (9/5/2023) malam.

Turut mendampingi kegiatan tersebut antara lain Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, Walikota Pekalongan H.A Afzan Arslan Djunaid dan Kapolres Pekalongan Kota AKBP A Recky Robertho.

Dijelaskan Danrem Kolonel Inf Yudha Airlangga, kegiatan dilaksanakan dalam rangka halal bihalal Pangdam IV/Diponegoro bersama tokoh agama khususnya Habib Lutfhi Bin Yahya di Kota Pekalongan.

“Kegiatan ini masih dalam suasana syawalan yaitu melaksanakan Halal bihalal Pangdam IV Diponegoro dengan Habib Lutfhi, ini menunjukkan bahwa TNI-Polri dan Ulama serta masyarakat solid,” terang Danrem dalam keterangannya pada media ini, Rabu (10/5/2023).

Danrem juga mengungkapkan, ke depan dalam rangka menyongsong pemilu legislatif dan Presiden 2024, TNI – Polri bersama seluruh komponen masyarakat akan menggelar kirab merah putih.

“Menyongsong Pemilu 2024 nanti, kita akan melaksanakan gerakan Nasional yaitu dengan melaksanakan Kirab Merah Putih, hal ini untuk menunjukkan bahwa TNI – Polri dan Masyarakat tetap Solid, menyatukan visi dan misi guna mensukseskan pemilu dan menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *