Berikan Motivasi, Danramil Serengan Komsos Dengan Pengrajin Blangkon

Koramil148 Views
Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno saat giat komsos dengan pengrajin Blangkon di Kampung Blangkon Potrojayan, Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Selasa (2/5/2023). (foto: Agus kemplu)

SURAKARTA – Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno melakukan kegiatan Komsos dengan pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dalam upaya untuk memberikan semangat kerja dan motivasi dalam mengembangkan usaha yang dijalankannya, Selasa (2/5/2023).

Dalam kegiatan komsos yang dilakukan Danramil 03/Serengan mengunjungi para pengrajin Blangkon di Kampung Blangkon Potrojayan RT. 02/RW. 8, Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Danramil mengatakan bahwa, “komunikasi sosial yang di lakukan ini merupakan kegiatan untuk menjalin keakraban dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaannya.”

“Tak hanya itu, kami memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM, untuk selalu bersemangat dalam menjalankan usahanya, tampil gigih dan ulet dalam menjalankan usaha adalah bekal yg harus kita jalankan sebagai pelaku usaha,” tambah Danramil.

Sementara itu, salah satu pelaku usaha yang di temui bapak Agung menyampaikan terima kasih banyak kepada TNI yang sudah memberikan dorongan motivasi agar tetap melakukan kegiatan usahanya dengan semangat dan gigih,.

“Karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama, sehingga perekonomian akan tumbuh dan berkembang dengan baik,” ucap Agung.

(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *