Berikan Jam Komandan Perdana, Danrem 081/DSJ: Sesibuk Apapun, Jangan Pernah Tinggalkan Ibadah!

Korem487 Views
Danrem 081/DSJ Kol H. Sugiyono saat memberikan Jam Komandan perdananya di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (3/3/2023). (foto: istimewa)

 

MADIUN – Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan modal dasar bagi setiap prajurit dan PNS di lingkungan TNI untuk melaksanakan berbagai tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Untuk itulah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si. memerintahkan anggotanya untuk tidak pernah meninggalkan ibadah. “Sesibuk apapun kegiatan kita, ibadah jangan dilupakan,” katanya saat memberikan Jam Komandan perdananya di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (3/3/2023).

“Saya tidak suka, jika sudah waktunya salat tidak berhenti dan masih melakukan kegiatan. Ingat, harkat insani jangan diperkosa,” tambahnya.

Begitu pula untuk anggotanya yang beragama selain Islam, Danrem juga mengimbau, supaya mereka tidak pernah meninggalkan ibadahnya.

Lanjut, sebut dia, ibadah sangat penting bagi setiap umat manusia untuk dapat meraih kesuksesan di dunia dan akhirat.

“Sehebat apapun kamu, kalau perintah Tuhan tidak kamu lakukan, jangan pernah kamu akan dapat mencapai mimpimu. Kalau kamu ingin merubah hidupmu, rubahlah salatmu,” terangnya.

“Saya pesan itu aja. Yakinlah, kalau kita dekat dengan Tuhan, kita akan diberikan kemudahan,” tandasnya.

(rils/arwang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *