Bantu Masyarakat Jelang Ramadhan, Kodim 0735/Surakarta Gelar Pasar Murah

Ekonomi75 Views
Keramaian Pasar Murah Kodim 035/Surakarta di Depan Kantor Makodim, Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Selasa (5/3/2024). Bawah: Dandim 035/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto saat meninjau pelaksanaan Pasar Murah. 

Surakarta, – Sebagai wujud dukungan dan kepedulian agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako terutama menjelang bulan suci Ramadhan Kodim 035/Surakarta menggelar pasar murah yang dilaksanakan di Depan Kantor Makodim, Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, pada Selasa (5/3/2024).

Bazar Pasar Murah yang digelar oleh Kodim 0735/Surakarta ini bekerjasama dengan Bulog, Dinas Ketahanan Pangan Pemkot surakara, dan juga Teh Sepeda Balap yang menyediakan minuman Teh manis Gratis kepada warga masyarakat yang datang di lokasi pasar murah.

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H.,M.I.P., menegaskan Pasar Murah yang digelar pada pagi ini bertujuan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang bulan suci ramadhan, Utamanya warga dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.

“Untuk Paket sembako yang dijual pada Pasar murah kali ini meliputi Paket sembako yang berisi Beras kemasan 5 Kg, gula pasir 1 Kg, dan minyak goreng 1 kg, selain itu ada juga aneka tahu olahan yakni tahu kepel, tahu goreng, dan tahu rolade, serta Aneka Sosis, dan daging sapi serta daging ayam frozen.”tuturnya.

“Kami berikan harga spesial kepada warga yang ingin berbelanja kebutuhan Sembako ini, Harganya spesial karena di bawah harga pasaran,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan bazar murah ini juga merupakan implementasi dari arahan Pangdam IV/Diponegoro agar TNI selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa di bulan suci Ramadhan hingga hari ini, harga bahan pokok di pasaran melonjak.inilah solusi konkret yang dapat diberikan kepada masyarakat, sehingga kebutuhan mereka menjelang bulan suci ramadhan dapat terjangkau dan terpenuhi,” pungkasnya.

(arda72/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *