10 Hari Kedua Bulan Ramadan, Kapenrem 081/DSJ: Jangan Kendor Amal Ibadah Kita!

Korem280 Views

 

MADIUN – Memasuki malam ke 12 bulan Ramadan, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko mengingatkan keutamaan 10 hari kedua di bulan Ramadan.

“10 hari kedua adalah fase maghfiroh atau penuh ampunan. Untuk itu marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan berbagai amal ibadah untuk mengejar ampunan dari Allah SWT,” katanya saat Kultum salat tarawih di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (2/4/2023).

Oleh karena itu Kapenrem mengatakan, sungguh merugi kepada mereka yang hingga memasuki sisa waktu terakhir di 10 hari kedua Ramadan tidak memiliki keinginan kuat menyambut tawaran ampunan dari Allah SWT.

Lanjut, dirinya pun mengajak, untuk senantiasa memotivasi diri guna dapat meningkatkan berbagai amalan di bulan suci Ramadan.

“Semoga di hari-hari berikutnya kita terus istiqomah untuk meningkatkan amalan-amalan dan jangan kendor,” ujarnya.

“Walaupun hujan atau ada hal lainnya kita masih ikhlas dan terus bersemangat untuk melaksanakan ibadah salat tarawih seperti malam ini,” lanjutnya.

“Untuk itu, marilah kita memanfaatkan sisa waktu yang ada di bulan Ramadan ini untuk terus memacu amal ibadah kita agar kita dapat semakin istiqomah dan menjadi hambaNya yang benar-benar bertaqwa,” pungkasnya.

(rils/arw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *