Peduli, Koramil 03/Serengan Dan Keluarga Insan Mulia Berbagi Takjil

Koramil208 Views
Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Bersama Kelurga Insan Mulia Serengan bagikan takjil pada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil, Jalan Veteran No. 275 Serangan Kota Surakarta, Minggu (2/4/2023). (foto: agus kemplu)

SURAKARTA – Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Bersama Kelurga Insan Mulia Serengan. Berbagi takjil untuk Buka Puasa bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil, Jalan Veteran No. 275 Serangan Kota Surakarta, pada Minggu (2/4/2023).

Setiap Bulan Suci Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 03/ serengan, di Bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Koramil.

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno, mengatakan pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

“Di samping itu keberkahan di Bulan Suci Ramadhan pembagian takjil ini sangat berarti buat warga masyarakat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang,” tutup Danramil.

Kegiatan berbagi takjil ini selain sebagai bentuk kegiatan serbuan teritorial juga untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat, walaupun sederhana semoga menjadi berkah bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini.

(agus kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *