Wakili Danramil Ngadirojo, Sertu Sidiq Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Muhammadiyah Green School

Babinsa317 Views
Sertu Sidiq saat menghadiri kegiatan Haflah Akhirussanah Santri akhir angkatan 1 Ponpes Muhammadiyah Green School Wonogiri, SMA Muhammadiyah 1 Wonogiri, Minggu (25/6/2023). (foto: Arda 72)

WONOGIRI – Anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Sertu Sidiq, mewakili Danramil Kapten Inf Totok Mardoyo menghadiri kegiatan Haflah Akhirussanah Santri akhir angkatan 1 Ponpes Muhammadiyah Green School Wonogiri, SMA Muhammadiyah 1 Wonogiri, Minggu (25/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Wonogiri yang diwakili Suratno, Kapolsek Ngadirojo diwakili Aiptu Lisdiarto, Pimpinan Pondok pesantren Muhammadiyah Green School Wonogiri Muhammad Jafar Sidiq, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Wonogiri Sugiyanto, Badan Pengurus Harian Pondok Pesantren Muhammadiyah Green School, SMA Muhammadiyah 1 Wonogiri Doktor Joko Murdiyanto.

Mewakili Danramil Sertu Sidiq mengucapkan selamat dan sukses kepada para siswa dan siswi yang telah lulus dan semoga para siswa berhasil menggapai masa depan sesuai yang dicita-,citakan serta bisa selalu menjaga nama baik diri, keluarga dan almamater sekolahnya.

“Jadilah generasi penerus bangsa yang baik dengan rajin belajar hingga ke jenjang yang lebih tinggi dan kelak di pundak para siswa dan Siswi sebagai penerus bangsa. Negeri ini akan dititipkan, yang nantinya akan berguna pada orang tua, Bangsa dan Negara,” ujarnya.

“Kepada para siswa dan siswi diharapkan tidak hanya berhenti di sini, lanjutkan untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,dan kejarlah cita cita semaksimal mungkin demi Agama,orang tua dan Negara yang kita cintai,” tambahnya.

Dalam kegiatan Haflah Akhirussanah SMA 1 Muhammadiyah Wonogiri meluluskan 19 santri yang terdiri dari 11 putra dan 8 putri.

(Arda 72).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *