Wadan Kontingen Kodam V/Brawijaya Minta Atletnya Waspadai Perbedaan Cuaca

Kodam334 Views
Wadan Kontingen Kodam V/Brawijaya, Letkol Czi Muhammad Luthfi saat memberikan arahannya di Barak Satdikpa Pusdikpal, Cimahi, Rabu (24/5/2023). (foto: arwang)

CIMAHI – Sejak semalam (23/5/2023), Kontingen Kodam V/Brawijaya telah tiba di Cimahi, Jawa Barat, untuk mengikuti ajang bergengsi Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023.

Jelang H-2 pertandingan, pagi ini , Rabu (24/5/2023), mereka terlihat melakukan latihan-latihan ringan di Pusat Pendidikan Peralatan (PUSDIKPAL) TNI AD Cimahi yang menjadi basecamp mereka.

Usai latihan ringan tersebut, Wadan Kontingen Kodam V/Brawijaya, Letkol Czi Muhammad Luthfi mengimbau kepada para atletnya untuk memanfaatkan waktu jelang pertandingan guna melakukan konsolidasi.

“Ada waktu 2 hari, kita lakukan konsolidasi. Kita siapkan dan jaga kondisi fisik kita,” katanya saat memberikan arahannya di Barak Satdikpa Pusdikpal, Cimahi, Rabu (24/5/2023) siang.

“Saya minta kalian jaga pola makan dan istirahat yang cukup,” tambahnya.

Lebih dari itu, dirinya juga berpesan untuk mewaspadai faktor cuaca, supaya tidak menganggu kesiapan mereka menghadapi Kejurnas nanti.

“Perhatikan perubahan cuaca selama kita di sini, agar kondisi badan tetap prima. Karena cuaca di sini, beda dengan di tempat tinggal kita,” ungkapnya.

Selain itu, Letkol Czi Muhammad Luthfi juga menekankan kepada para atlet Kontingen Kodam V/Brawijaya untuk tetap fokus mempersiapkan diri demi mewujudkan target mereka di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *