TMMD Sengkuyung Wujudkan Percepatan Pembangunan di Daerah

Diferensia107 Views
Permulaan program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2024 di Desa Bojong, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali secara resmi dibuka, Selasa (20/2/2024). (foto: Agus kemplu)

BOYOLALI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Desa Bojong, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali secara resmi dibuka, pada Selasa (20/2/2024).

Hadir dalam kegiatan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, SH, Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana Putra SH. S.I.K. MH, Kajari Kabupaten Boyolali, Pengadilan Negeri Boyolali dan Sekda Kabupaten Boyolali

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd, M.Han mengatakan
Dengan semboyan Darma Bhakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional.

“Dengan kegiatan TMMD saling kerjasama secara langsung antara TNI dengan lintas sektoral dan elemen masyarakat sehingga terjalin ikatan kebersamaan dan kekuatan yang sulit dipisahkan oleh kekuatan apapun,” ucap Dandim Boyolali

Pihaknya berharap Sinergi TNI, Polri, Pemkab Boyolalu bersama masyarakat bekerja sama bergotong royong membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I ini.
“Supaya hasil yang akan dicapai dalam kegiatan nanti sesuai kebutuhan masyarakat serta dapat mensejahterakan masyarakat di Desa Bojong Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyalali” kata Dandim

Wakil Bupati Boyolali Bapak Wahyu Irawan sangat support kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Boyolali ini, melalui sinergi Pemkab Boyolali bersama Kodim, Polres dan masyarakat Boyolali mari bersama-sama sesarengan membangun Boyolali khususnya Boyolali utara semoga pembangunan berkelanjutan dan semakin maju.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Dandim yang telah mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Boyolali khususnya di desa-desa, serta peran aktif masyarakat dan mensukseskan program pembangunan,” ujar Bapak Wahyu

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung I kali ini, sasaran yang akan dicapai meliputi kegiatan fisik dan non fisik. Untuk kegiatan fisik meliputi Betonisasi Jalan: a. Panjang 323,68 x Lebar 3,5 M x 0,12 M, b. Panjang 600 Mx 0,80 Mx0,12 M, Talud: Panjang 464,520 M.

(kemplu/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *