Tinjau Atlet di GOR Hayam Wuruk, Pangdam V/Brawijaya: Kami Siap Sukseskan Kejuaran Pencak Silat Piala KASAD 2023!

Kodam, Olahraga441 Views
Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, MA meninjau langsung atlet Kodam V/Brawijaya yang akan diterjukan pada Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD 2023 di GOR Hayam Wuruk, Surabaya, Kamis (27/4/2023). (foto: pendam v/brw)

SURABAYA – Guna menghadapi Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD 2023, Kodam V/Brawijaya terus fokus menyiapkan para atletnya. Tak tanggung-tanggung, para atlet pencak silat yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur saat ini diwajibkan mengikuti proses seleksi di GOR Hayam Wuruk, Surabaya.

Para atlet yang lolos dari tahap seleksi itu nantinya akan dipilih dan berhak mewakili Kodam V/Brawijaya di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD 2023 yang akan digelar di Kompleks Dinas Jasmani TNI Angkatan Darat, Cimahi Jawa Barat pada 26-28 Mei 2023 mendatang.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf yang meninjau langsung proses seleksi tersebut mengatakan bahwa, satuannya akan siap mendukung penuh demi kemajuan olahraga di Jawa Timur.

“Kodam V/Brawijaya akan selalu mendukung dan memperhatikan perkembangan olahraga di wilayah Jatim, khususnya dalam bidang pencak silat,” kata Pangdam dalam sambutannya di lokasi, Kamis (27/4/2023).

Pangdam juga menekankan, pentingnya seleksi yang ketat dan objektif dalam menentukan atlet yang akan mewakili Kodam V Brawijaya dalam kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD 2023, Kodam V/Brawijaya ajang Piala KASAD.

“Kami ingin melihat langsung persiapan dan seleksi atlet pencak silat Kodam V/Brawijaya. Kami berharap, para atlet dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka,” ujarnya.

“Kami juga berharap, mereka bisa mencapai prestasi yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Kodam V/Brawijaya dan kami siap menyukseskan program kejuaran pencak silat Piala KASAD yang pertama tahun 2023,” lanjutnya.

Hadir menemani Pangdam dalam peninjauan langsung tersebut adalah Kasmin Mayor Kav Ficky, Danrem 081 Dam V/Brw, KajasDam V/Brw, WakajasDam V/Brw dan Dandim Madiun.

(rilis/arw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *