Tenis Bersama Putra Yudha, Cara Prajurit Kostrad Malang Raya Jalin Silaturahmi

Olahraga87 Views
Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto saat berolahraga tenis bersama beberapa prajurit Menarmed 2 Putra Yudha di Lapangan Tenis Menarmed 2 Kostrad, Rabu (17/1/2024). (foto: Arif)

MALANG – Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., bersama beberapa prajurit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Tenis Menarmed 2 Kostrad, pada hari Rabu (17/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut Kasmenarmed 2 Kostrad, Kasbrigif 9 Kostrad, Danyonarhanud 2 Kostrad, Danyonbekang 2 Kostrad, serta beberapa prajurit dari tiga jajaran Kostrad Kota Malang.

Kegiatan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi terhadap satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang sudah dibangun sejak lama. Selain berguna untuk melatih potensi diri, menjaga kebugaran jasmani, juga sebagai sarana menjaga keharmonisan antara prajurit jajaran Kostrad.

Letkol Arm Siswo Budiarto berharap dengan adanya olahraga bersama ini hubungan antara prajurit Menarmed 2 Putra Yudha dengan prajurit jajaran Kostrad lainnya dapat terjaga dan harmonis, serta bisa dilaksanakan kapanpun dan dimanapun berada.

“Karena hubungan yang sudah terjalin adalah suatu hal yang sangat berharga untuk kebaikan dan kemajuan antar satuan,” tandasnya.

(arif/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *