Syukuran HUT ke-62 Menarmed 2 Kostrad, Danmenarmed: Berikan Kontribusi Dengan Dedikasi dan Loyalitas!

Diferensia90 Views
Perayaan penuh haru dan rasa kebersamaan di peringatan HUT Resimen Armed 2 Kostrad ke-62 di Mako Putra Yudha, Malang, Kamis (13/6/2024). (foto: Menarmed 2/Kostrad)

Malang, – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Resimen Armed 2 Kostrad Ke-62, seluruh keluarga besar dan satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad melaksanakan Acara Syukuran di Mako Putra Yudha dengan penuh semangat dan bahagia, pada Kamis (13/6/2024).

Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan tersebut merupakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka memperingati HUT Resimen Armed 2 Kostrad ke 62, suasana penuh keakraban dan kekeluargaan mewarnai seluruh rangkaian acara, mencerminkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara prajurit.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Acara Syukuran tersebut mulai dari Penampilan peserta lomba band dari masing masing satuan, dilanjutkan sambutan oleh Danmenarmed, pemotongan tumpeng, penyerahan petikan kep pensiun warakauri kepada Ny. Suhendri, pembacaan juara dan penyerahan hadiah kepada tim yang berhasil meraih juara pada kegiatan Pormen, dilanjutkan penyerahan piala bergilir Pormen kepada Danyonarmed 11 Kostrad sebagai tim dengan perolehan emas terbanyak, dan di akhiri dengan acara hiburan dan ramah tamah.

Di tempat yang sama Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Resimen Armed 2 Kostrad ke 62, dengan terselenggaranya kegiatan syukuran ini merupakan suatu penghargaan untuk kita semua dalam merayakan momentum hari yang penuh sejarah.

“Dan saya berharap dengan dedikasi serta loyalitas seluruh prajurit dapat memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Resimen Armed 2 Putra Yudha.,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para komandan satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad, H. Gunawan HS, SH., M.HUM selaku anggora DPRD Provinsi Jatim, beberapa pimpinan dari jajaran Forkopimda Malang serta mitra kerja Menarmed 2 Kostrad.

(Arif/Tommy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *