Sukseskan Program Regsosek, Babinsa Selo Dampingi Tim BPS Mendata Warga

Babinsa354 Views
Sertu Teguh D bersama Pemdes Samiran dan petugas Badan Pusat Statistik Kabupaten Boyolali saat melaksanakan kegiatan forum konsultasi publik pendataan awal Regsosek di Balai Desa Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Kamis (11/5/2023). (Foto: Agus kemplu)

BOYOLALI – Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Sertu Teguh D bersama Pemdes Samiran dan petugas Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Boyolali melaksanakan kegiatan forum konsultasi publik pendataan awal Regsosek yang bertempat di Balai Desa Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, pada Kamis (11/5/2023).

Babinsa Sertu Teguh mengatakan, kegiatan pendataan awal regsosek atau Registrasi Sosial Ekonomi, bersama Pemerintah Desa merupakan salah satu bentuk kerjasama untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan untuk membangun data kependudukan tungga atau satu data.

‚ÄúDengan program Regsosek ini menggunakan data tunggal, jadi Pemerintah dapat melaksanakan berbagai programnya secara terintegrasi, tidak tumpang tindih, dan lebih efisien, khususnya untuk warga Kelurahan Sempur,” ujarnya.

Sertu Teguh juga menyampaikan kepada aparat Pemdes Samiran untuk benar-benar teliti dan mengecek setiap warga masyarakat dalam melakukan pendataan sudah sesuai dengan kondisi perekonomiannya.

“Harapannya agar nantinya bisa menghasilkan data yang konkrit dan berkualitas,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *