Rayakan HUT ke-60 Korem 081/DSJ, Yonif 511/DY Beri Bansos Veteran dan Warakawuri

Filantropi151 Views
Pabintal Yonif 511/DY, Lettu Inf Joni saat menyerahkan bansos pada veteran dan Warakawuri di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jumat (24/11/2023). (foto: arwang)

BLITAR – Aksi sosial dalam rangka memperingati HUT ke-60 Korem 081/DSJ terus berlanjut. Kali ini menyentuh para Veteran dan Warakawuri di Kota Blitar.

Total ada sebanyak 10 Veteran dan Warakawuri yang menerima bansos berupa berbagai bahan sembako tersebut.

Pabintal Yonif 511/DY, Lettu Inf Joni Indra yang menyerahkan bansos mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian kepada para Veteran dan Warakawuri yang telah banyak berjasa bagi bangsa Indonesia.

“Melalui momen HUT ke-60 Korem 081/DSJ kali ini, kami atas nama Danyonif 511/DY ingin dapat hadir membantu para Veteran dan Warakawuri,” kata Pabintal ditemui usai menyerahkan bansos di rumah Peltu (Purn) Purwantoro, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jumat (24/11/2023).

“Ini bentuk penghargaan dan terima kasih kami atas segala perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka lakukan,” tambahnya.

Karena ia menilai, kemerdekaan yang dirasakan hingga saat ini merupakan buah dari perjuangan para Veteran yang telah dengan gigih dan berani memperjuangkan kemerdekaan, maupun para Warakawuri yang setia mendampingi suaminya dalam berjuang.

Untuk itu Joni berpesan, agar kita sebagai generasi penerus yang menikmati buah dari perjuangan yang panjang akan dapat menjaga dan mengisinya dengan berbagai hal positif.

“Mari kita bersatu-padu, menjaga dan mengisi kemerdekaan sekarang ini dengan terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai,” pungkasnya.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *