Raih Adipura Ke-15 Kalinya, Danrem 081/DSJ: Semoga Pacitan Makin Baik Dan Maju

Korem1209 Views

 

Ucapan selamat Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono pada Pemerintah Kabupaten Pacitan yang sukses meraih Piala Adipura ke-15. (foto: istimewa)

 

MADIUN – Kabupaten Pacitan berhasil kembali meraih Piala Adipura di bidang kebersihan dan pengelolaan lingkungan perkotaan. Prestasi ini merupakan yang ke-15 untuk Kabupaten Pacitan di bidang yang sama.

Penerimaan Piala Adipura untuk penilaian periode 2022 ini diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar dan diterima Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Selasa (28/2/2023), di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta.

Banyak apresiasi dan ucapan selamat atas torehan yang diraih tersebut, salah satunya yakni Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

“Selamat untuk Kabupaten Pacitan yang telah berhasil meraih Piala Adipura untuk yang ke-15 kalinya,” katanya dalam rilis tertulisnya pada media, Rabu (1/3/2023).

Sebagai putra daerah asli Pacitan, dirinya pun berharap, prestasi itu akan dapat memberikan dampak positif bagi daerah yang terkenal dengan sebutan Kota 1.001 Goa itu.

“Semoga prestasi ini mampu memotivasi seluruh masyarakat Pacitan untuk terus mewujudkan Kabupaten Pacitan yang semakin baik dan maju,” ujarnya.

Tak lupa dirinya pun memberikan apresiasinya atas kerja keras Pemkab Pacitan yang telah mampu mengahdirkan prestasi tersebut. Lebih dari itu, dirinya juga mengaku siap bersinergi untuk memajukan wilayah Mataraman dengan program Muleh Deso Bangun Deso yang diusungnya.

“Pemkab Pacitan tentu telah bekerja keras untuk mendapatkan ini. Saya sebagai Komandan Korem 081/DSJ akan siap bersinergi dan melanjutkan pencapaian ini. Mari bersama-sama kita majukan wilayah Mataraman, Muleh Deso Bangun Deso,” pungkasnya.

(rils/arwang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *