Pimpin Apel Khusus, Danlantamal VI: Wujudkan Lantamal VI Yang Handal dan Profesional! 

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto bersilaturahmi dengan personel jajarannya seusai memimpin apel khusus di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Makassar, Selasa (16/4/2024). (foto: Eko Priyo N)

Makassar, – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla. memimpin apel khusus dan halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat  di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Makassar, pada Selasa (16/4/2024).

Pada  apel khusus dan halal bihalal tersebut, Danlantamal VI menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445H /2024 M kepada  seluruh personel jajaran Mako Lantamal VI .

“Selamat Hari Raya Idul Fitri bulan Syawal 1445 H , Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan hikmah Idul Fitri ini, kita dapat lebih mempererat tapi silaturahim di antara keluarga besar Mako Lantamal VI,” ucap Danlantamal VI.

Disebutkan bahwa apel khusus dan Halal Bihalal ini bertujuan untuk membangun rasa sosialisasi dan tali persaudaraan personel di lingkungan Mako Lantamal VI.

Danlantamal VI  juga menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel  yang ada di Mako Lantamal VI untuk  meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Juga tingkatkan semangat kebersamaan, hubungan kekeluargaan yang akrab sebagai pilar dalam mewujudkan Lantamal VI yang handal, profesional dan dibanggakan,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, para Pejabat Utama Lantamal VI, Kafasharkan Makassar,  Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI , para Kadis dan Kasatker Lantamal VI , Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus, seluruh personel Mako Lantamal VI dan prajurit Yonmarhanlan VI, serta siswa SMK dan SMA Hang Tuah Makassar.

(Eko/Tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *