Jalin Kebersamaan Dengan Warga, Satgas Pamtas Yonif 122/TS Lakukan Hal Ini di Kampung Mosso

Kultural45 Views
Satgas Pamtas Yonif 122/Tombak Sakti saat menjalin kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat melalui kegiatan komsos dan pembagian sembako di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Selasa (16/4/2024). (foto: Yonif 122/TS)

Jayapura, – Satuan tugas pengamanan perbatasan Batalyon infanteri 122/Tombak Sakti menjalin kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat melalui kegiatan komsos dan pembagian sembako di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, pada Selasa (16/4/2024).

Sesuai dengan penekanan Dansatgas Letkol Inf Diko Apriyadi, S.Hub.Int., agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitaran pos.

Personil Pos Mosso yang dipimpin Serda Desmon melaksanakan komunikasi sosial serta membagikan sembako kepada salah satu tokoh adat yaitu kepala suku Kampung Mosso Bapak Efraim Wepafoa (76) yang berada di Kampung Mosso, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah-tengah masyarakat bisa menjadi terciptanya hubungan yang baik antara personil Pos Mosso dengan masyarakat.

Selain untuk mempererat kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat, kegiatan tersebut sekaligus sebagai momentum untuk melihat keadaan dikampung apabila ada yang membutuhkan bantuan dari personil Pos Mosso tersebut.

(barat/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *