Peringati Hari Donor Darah se-Dunia, Prajurit Kodim 0735/Surakarta Lakukan Hal Ini

Babinsa, Kodim50 Views
Prajurit Kodim 0735/Surakarta saat berpartisipasi aktif dalam giat Donor Darah di Korcab Bank Artha Graha di Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Surakarta, Jumat (14/6/2024). (foto: arda72)

Surakarta, – Dalam rangka memperingati hari donor darah se-Dunia Prajurit Kodim 0735/Surakarta turut serta berpartisipasi menyumbangkan darahnya dengan mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha Ibu Septina Panggalila sebagai Brand Direktur bekerja sama dengan PMI Kota Surakarta bertempat di Korcab Bank Artha Graha Jl. Urip Sumoharjo, Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, pada Jumat (14/6/2024).

Serda Budiono selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan yang juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi Kodim 0735/Surakarta beserta Jajaran Koramil dan masyarakat dalam rangka memperingati hari donor darah se-dunia sekaligus mendukung dalam menjaga ketersediaan stok darah dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha dan kehadiran dan partisipasi warga kelurahan Kepatihan Wetan kegiatan donor darah ini,” ujarnya.

“Kalau kita sehat dan memenuhi kriteria, mari kita sumbangkan darah kita, insyaallah bermanfaat bagi sesama,” jelasnya.

“Kegiatan Donor darah ini masih berlangsung dan diikuti oleh anggota Kodim 0735/Surakarta, anggota Yonif 413/Kostrad, anggota Polresta dan warga masyarakat,” tukasnya.

(arda72/tommy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *