Peduli, Satgas Yonkav 6/NK Pos Oepoli Sungai Bagikan Susu Kedelai Pada Anak-Anak Perbatasan

Perbatasan146 Views
Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata saat berbagi susu kedelai pada anak-anak di Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu (10/3/2024). (foto: yonkav 6/NK)

Kupang, – Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi susu kedelai hasil olahan dari Pos Oepoli Sungai untuk anak-anak yang ada di Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu (10/3/2024).

Menurut Danpos Oepoli Sungai Letda Kav M Bimantara Arianto, susu kedelai hasil dari Posnya menjadi jawaban di daerah perbatasan. Susu kedelai kaya akan protein nabati, serat, vitamin, mineral, dan antioksidan yang baik untuk kesehatan anak. Protein nabati dalam susu kedelai juga mudah dicerna oleh tubuh dan membantu menjaga keseimbangan nutrisi dalam tubuh.

“Kami memilih kacang kedelai yang bermutu untuk di olah sehingga dapat menghasilkan olahan yang baik dan dapat di konsumsi untuk masyarakat perbatasan. Selain susu kedelai, ampas dari hasil pengolahan juga dapat digunakan sangat berguna untuk hewan ternak masyarakat yang ada di daerah perbatasan,” ungkap Danpos Oepoli Sungai.

(barat/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *