Peduli, Satgas Yonkav 6/NK Pos Napan Berikan Sembako Pada Warga Perbatasan

Perbatasan83 Views
Personel Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Pos Napan saat berbagi sembako pada masyarakat di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (9/4/2024). (foto: Yonkav 6/NK)

Napan, – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Pos Napan menunjukkan kepeduliannya pada warga perbatasan dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Selasa (9/4/2024)

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, disebutkan bahwa Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi sembako menyasar masyarakat perbatasan yang membutuhkan bantuan.

“Program ini sudah berjalan tiap bulannya sebagai usaha membantu masyarakat di Perbatasan,” ujar Danpos Napan Lettu Kav Samsudin.

Lettu Kav Samsudin ini juga menyebutkan bahwa pembagian sembako yang dilaksanakan Pos Napan ini tidak hanya menjadi bantuan materi kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga memberikan dampak yang lebih luas.

“Dengan memberikan sembako, masyarakat perbatasan merasakan dukungan dan perhatian dari Pos Napan. Hal ini membangun kepercayaan dan hubungan yang kuat antara Pos Napan dan masyarakat, menciptakan ikatan solidaritas dan persatuan di daerah perbatasan,” tegas Lettu Kav Samsudin.

“Dengan bantuan ini kami harap dapat meningkatkan hubungan emosional kami dengan masyarakat sekitar perbatasan. Selain itu kegiatan ini merupakan upaya kami untuk membantu masyarakat di daerah perbatasan,” pungkasnya.

(barat/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *