Peduli, Satgas Yonif 132/BS Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Filantropi287 Views
Satgas Yonif 132/BS melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, pada Jumat (31/3/2023).
Satgas Yonif 132/BS saat giat pelayanan kesehatan gratis di Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Jumat (31/3/2023). (foto: yonif 132/BS)

KEEROM – Menunjukkan kepeduliannya pada kesehatan masyarakat, Satgas Yonif 132/BS melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, pada Jumat (31/3/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan personel Pos Sawiyatami ini dipimpin oleh Serda Naufal bersama anggota lainnya dengan mengunjungi rumah warga dan memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sangat diterima dan banyak sekali masyarakat yang antusias dengan pengobatan gratis ini. Selain itu, kami memberitahukan pada masyarakat bahwa kami akan selalu siap 1×24 jam untuk melayani,” ujar Letda Inf Iwan Tober pada media ini.

Komitmen Satgas tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian sekaligus pengabdian kepada masyarakat yakni dengan cara memberikan pelayanan kesehatan secara gratis pada masyarakat yang membutuhkannya.

Giat Satgas ini diapresiasi warga salah satunya Bapak Mikael.

“Terimakasih untuk para abang-abang TNI yang peduli dengan kesehatan kami dan telah mengobati kami yang sakit. Semoga dengan ini, bisa menjadi berkah untuk para abang-abang TNI sekalian,” ungkapnya.

(rils/has)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *