Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf Beri Pengarahan Taruna dan Taruni AAL

Kodam240 Views
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf saat memberikan pembekalan terhadap Taruna dan Taruni AAL di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Selasa (28/11/2023). (foto: pendam v/brw)

SURABAYA – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., memberikan pembekalan terhadap Taruna dan Taruni AAL di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Selasa (28/11/2023).

Pemberian pembekalan itu, turut dihadiri sejumlah Petinggi TNI, diantaranya Gubernur AAL, Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal beserta Perwira TNI di lingkungan Kodam dan Armada II/Surabaya lainnya.

Di hadapan ratusan Taruna dan Taruni AAL, Mayjen Farid Makruf menegaskan jika Taruna dan Taruni AAL itu, merupakan para generasi penerus Perwira yang akan membawa perubahan suatu bangsa.

“Pada dasarnya, sebagai seorang Perwira itu tidak terlepas dari adanya suatu tanggung jawab. Baik terhadap anggota, bangsa dan negara,” tegas Pangdam.

Pangdam berharap, ratusan Taruna dan Taruni AAL yang saat ini mendapat pembekalan dari dirinya, bisa menjadi Perwira TNI yang handal.

“Sebagai seorang Perwira, harus bisa menjadi yang terbaik dan berkontribusi untuk bangsa dan negara,” bebernya.

(arh/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *