Pangdam V/Brawijaya Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024

Kodam255 Views
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay saat menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024 di Masjid Al-Akbar Surabaya, Sabtu (30/12/2023) malam. (foto: pendam v/brw)

SURABAYA – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024 untuk Kemaslahatan Jawa Timur dan Indonesia di Masjid Al-Akbar Surabaya, Sabtu (30/12/2023) malam.

Dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (31/12/2023), disebutkan bahwa selain dihadiri Pangdam Brawijaya, acara yang diwarnai dengan adanya peresmian rumah sehat, lift Grand Ballroom As Shofa dan Al Marwah di kompleks Masjid Al Akbar itu, juga turut dihadiri oleh Kapolda Jatim, beserta beberapa stakeholder lainnya.

Tak hanya itu saja, acara tersebut juga diwarnai dengan adanya himbauan untuk masyarakat terkait perayaan malam pergantian tahun dengan cara yang sederhana dan bersahaja.

Cara itu, merupakan salah satu upaya dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan selama malam pergantian tahun berlangsung di Jawa Timut, terlebih dalam menjaga Kamtibmas.

(arh/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *