Pada Prajurit, Dandim 0710: Bijaklah Bermedsos Dan Hiduplah Sederhana!

Kodim537 Views

 

Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han memberikan Jam Komandan kepada para prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan bertempat di Ruang Serbaguna Makodim, Senin (13/3/2023). (foto: pendim)

PEKALONGAN – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han memberikan Jam Komandan kepada para prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan bertempat di Ruang Serbaguna Makodim, Senin (13/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Dandim mengajak dan memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS, di era digital seperti sekarang ini agar bijak dalam menggunakan media sosial dan menampilkan gaya hidup sederhana di masyarakat.

“Bijaklah dalam bermedsos dan tampilkan hidup sederhana dalam bermasyarakat,” jelas Dandim Rizky.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan untuk tetap menjaga loyalitas dan soliditas serta hindari tindakan arogansi sebagai prajurit termasuk jiwa patriotisme yang tak boleh luntur dalam darah prajurit sehingga tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan kompak.

“Ke depan tugas kita sangat berat, untuk itu tetap jaga kekompakan sesama prajurit dan jalin sinergitas dengan aparat yang lain diwilayah agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Kodim 0710/Pekalongan saat ini aktif mendukung program-program yang telah dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), seperti program ketahanan pangan, program percepatan penurunan stunting, program TNI Manunggal Air dan program-program lain yang mempunyai tujuan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0710 sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap menjadi kebanggaan TNI Angkatan Darat.

(rils/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *