Ngopi Bareng, Cara Serka Heri Susanto Komsos Dengan Warga Senting

Babinsa272 Views
Serka Heri Susanto ngopi bareng sebagai sarana komsos di salah satu warung kopi di Dukuh Ngalangan, Desa Senting, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Minggu (4/6/2023). (foto: agus kemplu)

BOYOLALI – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Heri Susanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi yang berada di Dukuh Ngalangan, Desa Senting, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Minggu (4/6/2023).

“Karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja,” ujar Serka Heri Susanto pada media ini.

Serka Heri Susanto menambahkan komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja menjalin hubungan interaksi, dengan demikian, menurutnya, maka dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai seorang Babinsa, kami harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *