Lakukan Safari Ramadan, Danrem 081/DSJ Apresiasi Sinergitas Komponen Bangsa di Magetan

Korem156 Views
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono dalam giat Safari Ramadannya di Kodim 0804/Magetan, Selasa (26/3/2024). (foto: arwang)

Magetan, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengapresiasi terhadap berbagai pelaksanaan tugas yang telah dapat dilakukan dengan baik dan dilandasi dengan semangat kebersamaan.

“Rasa yang sangat bangga terhadap kita semuanya, kita dalam pelaksanaan tugas selalu kompak, rukun, damai dan bersatu. Alhamdulillah jiwa persatuan dan kesatuan ini dapat terus kita tampilkan,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono dalam ceramahnya pada Safari Ramadan di Kodim 0804/Magetan, Selasa (26/3/2024).

Di hadapan prajurit, ASN, Persit, Forkopimda, dan tokoh agama yang hadir, ia mengungkapkan tujuan Safari Ramadan yang dilaksanakan adalah untuk menjalin kerja sama dan tali persaudaraan di antara mereka.

Dihadapkan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis, Pamen TNI AD itu mengimbau untuk senantiasa memperkuat sinergitas dalam menghadapinya.

“Tantangan ke depan masih banyak, mari kita selalu bergandeng tangan, selalu berkomunikasi, selalu bekerja sama di antara kita, ulama, umaroh, pemerintah daerah, dan segala instansi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ujarnya.

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih, selama ini kita bisa bekerja sama dalam rangka melaksanakan berbagai tugas,” lanjutnya.

Tak lupa, Danrem pun berharap, di bulan Ramadan ini, seluruhnya dapat menjalankan berbagai ibadah dengan baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Bulan Ramadan ini penuh keberkahan dan ampunan. Mudah-mudahan kita semuanya bisa menyelesaikan ibadah kita sampai akhir,” tutupnya.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *