Laksanakan Tradisi Halalbihalal, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Undang Masyarakat

Perbatasan121 Views
Satgas Yonkav 6/Naga Karimata saat mengundang aparat Desa beserta masyarakat halal bihalal Pos Manamas, Desa Manamas, Kec. Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (11/4/2024). (foto: yonkav 6/NK)

Manamas, – Laksanakan tradisi Halalbihalal, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata undang aparat Desa beserta Masyarakat untuk ikut merasakan Hari Raya Idul Fitri yang ada di Pos Manamas, Desa Manamas, Kec. Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (11/4/2024).

Tradisi halalbihalal merupakan praktik yang dilakukan dalam masyarakat Indonesia setelah Idul Fitri. Tradisi ini bertujuan untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan antar sesama. Melalui halalbihalal, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan penuh berkah.

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri, Danpos Manamas, Sertu Roy Efendi, mengundang masyarakat setempat untuk menghadiri acara halalbihalal di Pos Manamas. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan hubungan baik antara Pos Manamas dan masyarakat sekitar. Dengan pendekatan langsung dan interaksi yang lebih dekat, anggota Pos dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan mendukung pembangunan di daerah perbatasan.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat tercipta suasana yang semakin kondusif di daerah perbatasan, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan optimal,” ujar Danpos Manamas.

(barat/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *