Kunker Ke Hubdam, Pangdam Tegaskan Soal Kejutan Untuk Veteran Pada 17 Agustus Mendatang

Kodam296 Views
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf menyerahkan dua buku karyanya pada perwakilan Hubdam dan berfoto bersama para veteran dalam kunkernya ke Perhubungan Kodam V/Brawijaya, Kota Malang, Selasa (27/6/2023). (foto: istimewa)

MALANG – Rangkaian kunjungan kerja dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A. Kunjungan itu, kali ini dilakukan di Perhubungan Kodam V/Brawijaya, Kota Malang, pada hari Selasa (27/6/2023).

Sambutan hangat dari prajurit Hubdam mengawali kedatangan Pangdam.

Selain prajurit Hubdam, kedatangan Pangdam juga disambut oleh beberapa elemen masyarakat, hingga Veteran yang ada di Kota Malang.

Bahkan, di hadapan veteran yang berada di lokasi itu, Pangdam berencana bakal menyediakan panggung untuk para Veteran dan Warakawuri.

“Dimanapun saya bertugas, Veteran dan Warakawuri selalu saya utamakan. Insyaallah nanti, tanggal 17 Agustus malam ada panggung hiburan untuk Veteran dan Warakawuri di Surabaya,” ucap Pangdam.

Adanya gelaran panggung itu, kata Pangdam, merupakan bentuk dharma bakti dirinya terhadap para Veteran yang kala itu berjuang mempertahankan keutuhan NKRI kala masa penjajahan.

“Ini bentuk dharma bakti kami sebagai generasi penerus,” tegasnya.

Tak hanya itu, Pangdam juga menyampaikan beberapa pesan yang harus bisa dijalankan oleh organisasi FKPPI. Salah satunya soal harus bisa menjunjung tinggi nama besar Keluarga Besar TNI-AD.

“Jadilah kalian para pemuda yang siap bersaing di masa depan, di era kemajuan teknologi seperti sekarang,” pintanya.

(arh/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *