Kunjungi Pengadilan Negeri, Dandim 0906/Kkr: Semoga Sinergitas Yang Ada Terjaga!

Kodim161 Views
Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai saat silaturahmi ke Pengadilan Negeri Kukar di Jalan Ahmad Yani No.16 Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Jumat (8/3/2024). (foto: pendim 0906)

Kukar, – Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai melakukan silaturahmi ke Pengadilan Negeri yang berada di Jalan Ahmad Yani No.16 Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong, pada Jumat (8/3/2024).

Dalam kunjungan silaturahminya ke Pengadilan Negeri, Letkol Czi Damai disambut langsung oleh Kepala Pengadilan Ben R.P. Situmorang di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Czi Damai mengatakan sebagai warga baru di lingkungan Forkopimda, sewajarnya melakukan silaturahmi ke instansi pemerintahan yang ada di Kukar agar sinergitas yang sudah terjalin tetap selalu terjaga dan tali silaturahmi pun tetap berjalan sehingga harapannya dapat bekerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas ke depannya.

“Dimana, selama ini sinergitas antara Kodim dan Forkopimda selalu terjaga dengan baik dan harmonis. Semoga ke depannya, apa yang menjadi program pemerintah daerah guna memajukan pembangunan dan mensejahterakan warga masyarakat dapat terwujud,” tutur Dandim.

Sementara itu Kepala Pengadilan Negeri Kukar, Ben R.P. Situmorang mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kunjungan Dandim 0906/Kkr dan berharap sinergitas yang ada antara instansi yang dipimpinnya dan Kodim 0906/Kkr semakin erat terjalin ke depannya.

“Semoga hubungan yang baik ini tetap selalu terjaga sehingga sinergitas antara instansi semakin erat, karena melalui silaturahmi maka akan terjalin rasa persaudaraan,” tandas Ben.

(Anto/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *