Korem 081/DSJ dan INKAI Ranting Dhirotsaha Jaya Bagi-Bagi Takjil, Danrem: Kami Bangga!

Korem314 Views
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono bersama INKAI Ranting Dhirotsaha Jaya melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil, Minggu (16/4/2023). (foto: penrem 081/dsj)

MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono bersama INKAI Ranting Dhirotsaha Jaya melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil, Minggu (16/4/2023).

Tak kurang 600 paket takjil mereka bagikan kepada para pengendara yang melintas di depan Korem 081/DSJ yang berlokasi di jalan Pahlawan Kota Madiun.

Selain berharap dapat membantu menyediakan makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat, Danrem pun mengapresiasi kepedulian para anggota INKAI Ranting Dhirotsaha Jaya yang rata-rata masih remaja itu.

“Sebagai orang tua, kita tentunya bisa melihat dan merasa sangat bangga dengan kepedulian dari adik-adik kita ini,” katanya ditemui di lokasi, Minggu (16/4/2023).

“Meski mereka masih remaja, namun jiwa sosial dan kepedulian mereka sungguh luar biasa. Ini tentunya juga hal baik yang patut dicontoh,” tambahnya.

Sementara itu, Simpai Lasimin mewakili INKAI Ranting Dhirotsaha Jaya mengungkapkan, aksi sosial bagi takjil yang dilakukan itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun mereka.

“Kebetulan, aksi bagi-bagi takjil ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun kami INKAI ke-52 pada 15 April kemarin,” ujarnya.

Senada dengan Danrem, dirinya juga berharap, apa yang mereka lakukan itu dapat membantu masyarakat yang saat itu tengah melintas untuk berbuka puasa.

(arw/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *