Kolaboratif, Kowad dan ASN Korem 081/DSJ Lakukan Ini di Bulan Ramadan

Filantropi131 Views
Kowad dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Korem 081/DSJ saat membagikan takjil gratis di depan Makorem, di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Rabu (27/3/2024). (foto: arwang)

Madiun, – Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Korem 081/DSJ membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Makorem atau tepatnya di Jalan Pahlawan Kota Madiun.

Aksi sosial yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat di bulan Ramadan.

“Ini bentuk keikhlasan dari kita untuk membantu masyarakat berupa takjil gratis,” kata Pasilog Korem 081/DSJ Kapten Sri Waluyo Jati selaku penanggung jawab aksi sosial tersebut di lokasi, Rabu (27/3/2024).

Ia pun bersyukur, apa yang dilakukan juga mendapat dukungan dari satuannya, khususnya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

“Alhamdulillah dari satuan sangat mendukung, karena kita mempunyai niat baik di bulan Ramadan, alhamdulillah Komandan Korem tadi juga berkenan hadir langsung,” bebernya.

Sri juga menyebut, selain berasal dari anggota Kowad dan ASN Korem 081/DSJ, ratusan takjil yang diberikan juga berasal dari pihak lain yang peduli terhadap aksi sosial tersebut.

“Tadi jumlahnya sekitar 250 (takjil), kebetulan banyak orang baik yang membantu kita juga,” ujarnya.

“Kami sangat bersyukur semuanya berjalan lancar dan semoga membawa keberkahan bagi kita semuanya,” pungkasnya.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *