Jawab Kesulitan Masyarakat, Satgas Yonkav 6/NK Adakan Pengobatan Gratis Bagi Warga Perbatasan

Perbatasan119 Views
Personel Satgas Yonkav 6/Naga Karimata saat mengadakan Program Pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (15/4/2024). (foto: yonkav 6/NK)

Manusasi, – Dalam rangka memperhatikan kesehatan masyarakat yang ada di daerah perbatasan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengadakan Program Pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat yang ada di Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Senin (15/4/2024).

Akses terhadap layanan kesehatan di daerah Manusasi seringkali terbatas, sehingga masyarakat sulit melaksanakan konsultasi kesehatan. Oleh karena itu, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengambil peran penting dalam menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat. Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., meluncurkan misi kesehatan di daerah Manusasi. Misi ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di daerah terpencil dan sulit dijangkau.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonkav 6/Naga Karimata terhadap masyarakat di daerah perbatasan. Program ini juga bertujuan untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat di daerah perbatasan,” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata.

(barat/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *